Review: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Sumber gambar: dokumen pribadi

Nama Buku: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Penulis: Marchella FP
Penerbit: PT Gramedia, Jakarta
Tahun Terbit: 2018
Tebal : 200 halaman
ISBN: 978-602-424-821-5
Harga: Rp.100.000


"Tentang memori, gagal, tumbuh, patah, bangun, hilang, menunggu, bertahan, berubah, dan semua ketakutan manusia pada umumnya."

Buku ini merupakan kumpulan Quotes Self Improvement, dilengkapi dengan ilustrasi menarik, dan berhasil bikin pembaca mewek. Salah satunya saya.

Sejak kali pertama buku ini terbit, saya sudah berencana untuk membeli. Saat itu, harganya Rp.125.000 dan stoknya sangat terbatas. Gramedia dibanjiri pembeli, dan saya kehabisan.

Kali kedua, bukunya dicetak ulang. Saya pun berencana pesan online, biar tidak kehabisan lagi, sebab peminat buku ini banyak banget. Bukan hanya remaja, bahkan ibu-ibu pun membacanya. Luar biasa ya!

Saya suka dengan pesan-pesan yang disampaikan dalam buku ini. Sederhana, tapi menusuk di hati. Sangat cocok bagi teman-teman penggemar Quotes motivasi.

"Jangan mudah tersinggung, di bumi...bukan cuma kamu yang punya perasaan."

Selamat membaca guys!


Posting Komentar

0 Komentar